Kejari Boyolali Sediakan Ratusan Buku di Reading Corner Bandara Adi Soemarmo

Tim iNews.id
Ratusan Buku tersedia di Reading Corner Bandara Adi Soemarmo. Foto: Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Memperingati Hari Adhyaksa ke - 64, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Boyolali menyiapakan area untuk membaca yang disebut Reading Corner atau Pojok Baca di Ruang Tunggu Terminal Keberangkatan Domestik Lantai 3 Bandara Adi Soemarmo Boyolali.

Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali Tri Anggoro Mukti mengatakan bahwa Reading Corner bertujuan untuk  memperkenalkan tugas pokok dan fungsi Institusi Kejaksaan kepada masyarakat. Setidaknya ada 300 judul buku tentang hukum, kebudayaan, Boyolali Kaya Cerita dan Boyolali Kaya Rasa. Sehingga sekaligus menjadi sarana informasi bagi masyarakat jika Bandara Adi Soemarmo berada di wilayah Kabupaten Boyolali.

"Ini Pojok Baca dapat memberikan informasi hukum juga, banyak buku-buku hukum kita sediakan disini untuk dapat dibaca oleh penumpang sambil menunggu keberangkatan pesawat." terangnya.

Sementara itu, General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Eric Rofiq Nurdin menyampaikan terimakasih dan menyambut baik dengan adanya Pojok Baca yang dibentuk oleh Kejari Boyolali. Menurutnya, hal ini juga merupakan simbol sinergitas antara Kejari dengan Bandara Adi Soemarmo.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network