Kopdar Boyolali Deklarasi Dukung Sudaryono Menjadi Cagub Jateng

Tim iNews.id
Kopdar Boyolali mendeklarasikan Sudaryono menjadi bakal cagub Jateng, Sabtu (6/7/2024). Foto InewsBoyolali.id.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Puluhan relawan yang tergabung dalam Panglima Sudaryono (Kopdar) Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2024) sore mendeklarasikan Sudaryono menjadi bakal calon Gubernur Jawa Tengah dalam pilkada 2024.

Ditemui usai deklarasi, Presedium Kopdar Kabupaten Boyolali, Suwardi  mengatakan, bahwa deklarasi Kopdar ini untuk pemenangan Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng), kemudian para relawan ini merupakan perwakilan dari 22 kecamatan di Boyolali, setelah itu ke depan  akan terbentuk Kopdar di tingkat desa.

“Kami telah sepakat bahwa Kopdar ini akan mendukung Sudaryono dalam pilkada Jateng. Kami juga akan membentuk relawan di 22 kecamatan dan juga relawan tingkat desa di kabupaten Boyolali. Perdesa minimal 20 kader, perkecamatan 40 kader,per kabupaten minimal 80 kader,”katanya, Sabtu(6/7/2024) sore.  

Dalam pertemuannya terhadap warga, Suwardi akan mensosialisasikan apa yang akan dilakukan Sudaryono dalam pilkada Jateng mendatang. Sosialisasi tersebut meliputi, pertama menghilangkan kartu tani, sehingga nantinya pupuk dijual secara bebas, kedua meningkatkan keberadaan UMKM diseluruh Jawa Tengah dan ketiga mensosialisasikan makan siang gratis.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network