Seorang Wanita di Boyolali Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Tim iNews.id
Korban dibawa ke Klinik untuk dilakukan pemeriksaan awal, Jumat (28/6/2024).Foto: dok. Humas Polres-Byl.

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id  –  Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan raya Sawahan - Asrama Haji, atau lebih tepatnya di Dusun Gagan, Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, pada Jumat (28/6/2024) sore. Korban ditemukan pertama kali dalam kondisi duduk dengan kepala merunduk.

Kepolisian Sektor Ngemplak Polres Boyolali segera bertindak cepat merespons penemuan mayat tersebut dan korban yang teridentifikasi bernama  Tukini (62 tahun), beralamat di Dukuh/ Desa  Dibal, Kecamatan Ngemplak, ditemukan pada pukul 17.30 WIB, setelah dilaporkan oleh sejumlah saksi.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kapolsek Ngemplak, IPTU Widarto, menjelaskan kronologi kejadian, "Pada hari Jumat sekitar pukul 17.00 WIB, saksi melihat korban menggunakan sepeda ontel dan berhenti di dekat warung. Korban kemudian duduk dengan kepala merunduk. Sekitar pukul 17.30 WIB, saksi yang curiga mencoba memanggil korban namun tidak mendapat respon. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Polsek Ngemplak."

Setelah menerima laporan, tim dari Bawas serta Ka SPK dan Unit Resintel segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Keluarga korban juga segera tiba di lokasi untuk proses identifikasi. Mayat korban kemudian dibawa ke Klinik Habil Syifa Medika di Klodran, Colomadu, untuk pemeriksaan awal.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network