Disdikbud Boyolali Akan Gelar Merdeka Ekspo Talenta Pendidikan 2024

Tim iNews.id
Pameran inovasi Pendidikan se-Kabupaten Boyolali yang dinamai Merdeka Ekspo Talenta (METAL).Foto: dok. Humas Pemkab Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Masih dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Jadi Ke-177 Kabupaten Boyolali. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali akan menggelar pameran inovasi Pendidikan se-Kabupaten Boyolali yang dinamai Merdeka Ekspo Talenta (METAL).

Ditemui di kantornya pagi ini, Senin (10/6/2024), Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali Supana menjelaskan, agenda Merdeka Ekspo Talenta tersebut akan dilaksanakan pada Selasa dan Rabu (11-12/6/2024) di area kantor setempat mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB.

Rencananya, pada hari pertama akan dibuka oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat dan turut mengundang Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, serta menghadirkan tamu undangan dari Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan Jawa Tengah, Balai Besar Guru Penggerak Jawa Tengah, dan Kepala Dinas Pendidikan se eks-Karisidenan Surakarta.

Dilanjutkan olehnya, Merdeka Ekspo Talenta merupakan pameran inovasi yang akan melibatkan semua satuan Pendidikan mulai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK, SD, SMP hingga Pendidikan kesetaraan Kejar Paket. Setidaknya akan ada 70 stand yang mengisi ekspo tersebut. Selain bermacam-macam stand, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba-lomba seperti lomba menggambar dan mewarnai, lomba solo vokal, dan lomba kreasi tari.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network