Asosiasi Penyelenggara Makanan Boyolali Gelar Gathering Untuk Kali Pertama Kali

Tim iNews.id
Gathering Asosiasi Penyelenggara Makanan Boyolali (APMB) di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, Rabu (22/5/2024).(Foto: Dok. Humas Pemkab-Byl).

Puji juga menuturkan, peran Dinkes dalam hal ini adalah memfasilitasi demi kelancaran untuk mendapatkan legalitas untuk berusaha. Dalam satu tahun, Dinkes telah mengeluarkan 150 sertifikat bagi penjamah makanan dan penanggungjawab jasa boga secara gratis.

“Kami mendampingi untuk paling tidak temen-temen APMB ini bisa bersaing untuk bisa masuk di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Boyolali.” ungkapnya.

Senada, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali Wiwis Trisiwi Handayani mengajak untuk mendukung APMB agar perputaran uang di Boyolali dapat berjalan. Ia mengimbau agar anggota APMB memenuhi persyaratan untuk bisa masuk kedalam daftar pengadaan makanan dalam agenda pemerintahan.

“Jadi ketentuan-ketentuan kalau memang itu akan bergerak di dalam satu lorongnya pemerintahan Kabupaten/Kota pasti ada proses-proses pengadaan, itupun beberapa persyaratan juga mari kita semangat juga untuk kita bergerak mengalir kesana.” pesannya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network