Asosiasi Penyelenggara Makanan Boyolali Gelar Gathering Untuk Kali Pertama Kali

Tim iNews.id
Gathering Asosiasi Penyelenggara Makanan Boyolali (APMB) di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, Rabu (22/5/2024).(Foto: Dok. Humas Pemkab-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Asosiasi Penyelenggara Makanan Boyolali (APMB) menyelenggarakan acara Gathering di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, Rabu (22/5/2024). Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan dengan beranggotakan 72 pengusaha penyelenggara makanan yang sudah bersertifikasi.

Ketua APMB Kabupaten Boyolali Djohan Krisna Setiawan mengatakan, anggota APMB adalah putra daerah Boyolali yang menyediakan jasa penyelenggaraan makanan baik di perusahaan-perusahaan, sekolah, maupun katering makanan. 72 anggota APMB sudah terdaftar, berijin dan memiliki sertifikat laik higienis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boyolali. Ia berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menjadi tempat berlindung bagi APMB.

“Kami Asosiasi Penyelenggara Makanan, berkomitmen mendukung Boyolali Pro Investasi untuk Boyolali sehat dan sejahtera.” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Boyolali Puji Astuti menyampaikan terimakasih karena selama ini APMB sangat mendukung kegiatan yang ada di Boyolali. Adapun peran yang dilakukan seperti dalam perolehan penghargaan Swasti Saba Wistara pada ajang Kabupaten/Kota Sehat (KKS) dan ikut serta dalam kesekretariatan Forum Kabupaten Sehat.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network