Peringati May Day Ribuan Buruh di Boyolali Gelar Apel dan Senam Bersama

Tim iNews.id
Ribuan buruh senam bersama di Alun-alun Kidul Kompleks perkantoran Kabupaten Boyolali, Rabu (1/5/2024).(Foto: Humas Pemkab Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/5/2024) pagi, ribuan buruh dari berbagai perusahaan yang tersebar di seluruh wilayah Boyolali berkumpul di Alun-alun Kidul Kompleks perkantoran Kabupaten Boyolali.

Acara yang diawali dengan apel yang dipimpin oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat tersebut dilanjutkan dengan senam bersama dan bagi-bagi doorprize.

Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Kabupaten Boyolali Bambang Sutanto menyampaikan, peringatan May Day kali ini mengambil tema "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh Yang Kompeten" dengan tagline "May Day is Terampil Day".

"Peringatan ini diharapkan dapat menjadi momentum kebersamaan bagi pekerja, pengusaha dan pemerintah yang memperlihatkan komitmen untuk membangun hubungan industrial yang bermartabat, menuju hubungan industrial yang lebih harmonis, dinamis dan berkeadilan." katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network