Buruh Gendong dan Petugas Kebersihan Terima Bingkisan Lebaran dari Pemkab Boyolali

Tim iNews.id
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyerahkan bingkisan lebaran kepada buruh gendong, tenaga kebersihan dan petugas parkir, Senin (01/04/2024).(Foto: Humas-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali memberikan tali asih berupa bingkisan lebaran kepada buruh gendong, tenaga kebersihan, dan petugas parkir. Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan di Pendopo Gedhe Kabupaten Boyolali pada Senin (01/04/2024) pagi.

Usai menyerahkan secara langsung bingkisan lebaran, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu wujud perhatian pemerintah terhadap keberadaan buruh gendong dan petugas kebersihan serta petugas parkir yang ada di Kabupaten Boyolali.

“Ini semua adalah wujud perhatian pemerintah kepada jajaran lini petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Boyolali juga buruh gendong dan petugas parkir. Tentunya ini semua adalah bagaimana kita hendaknya dapat menghadirkan rasa kebahagiaan kita menjelang Lebaran ini dapat dirasakan pada saudara saudara kita yang menerima,” katanya.

Dilanjutkan orang nomor satu ini, dengan diraihnya Penghargaan Adipura Ke-15 Kabupaten Boyolali, Bupati Said mengucapkan terimakasih atas dedikasi para tenaga kebersihan yang telah bersama menjaga kebersihan di Kota Susu. Sehingga, Bupati Said berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network