Bulan Bakti Karang Taruna 2023 Digelar di Lapangan Ngembat Klego

Tata Rahmanta
Suasana jalan sehat dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna 2023, Minggu (5/11/2023). (Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Boyolali menggelar Bulan Bakti Karang Taruna 2023. Pada tahun ini, kegiatan dilaksanakan di Dukuh Ngembat, Desa/Kecamatan Klego selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (4-5/11/2023) dengan diikuti 66 peserta dari 22 kecamatan di Kabupaten Boyolali.

Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara yang bertema Terus Berkarya Untuk Boyolali Metal. Diantaranya ada pembagian sembako, bazaar UMKM,  pemeriksaan kesehatan gratis, dan puncak diadakan jalan sehat di lapangan desa setempat pada Minggu (05/11/2023) dengan diikuti oleh masyarakat sekitar.

Kepala Dinsos Kabupaten Boyolali, Sumarno mengatakan salah satu dari diadakan Bulan Bakti Karang Taruna 2023 yakni sebagai upaya peningkatan kapasitas Karang Taruna dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial sekaligus menyatukan langkah untuk mensukseskan kebijakan dan program Pemerintah Kabupaten Boyolali.

"Sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi antar Karang Taruna untuk saling mengembangkan potensi Karang Taruna di wilayah masing masing dalam menangani dan mengatasi permasalahan sosial di Kabupaten Boyolali. Serta, sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna kepada masyarakat di bidang kesehatan ekonomi seni budaya dan sosial," katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network