FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023, Para Atlet Apresiasi Prize Money

Bowo
Para atlet yang berlaga pada turnamen FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023. Foto: Ist

"Mendapat hadiah uang tunai dalam turnamen jelas memberikan nilai lebih buat atlet para badminton yang bertanding. Akan tetapi, hal tersebut jangan sampai menjadi motivasi utama karena sebagai atlet harus tetap memprioritaskan pengembangan karier yang berarti harus fokus meraih kemenangan di setiap pertandingan," kata Lam Tsz-huen.

Pada hari ketiga FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 Lam Tsz-huen tampil di nomor Ganda Campuran SL 3 - SU 5 bersama Kenneth Adlawan. Dalam pertandingan itu, mereka harus mengakui keunggulan Ganda Campuran SL 3 - SU 5 dari India, Jatin Azad/Amudha Saravanan dengan skor 10-21, 10-21. Selain di nomor tersebut, Lam Tsz-huen juga terjun di dua nomor lainnya yakni Tunggal Putri SU 5 dan Ganda Putri SL 3 - SU 5.

FOX'S Indonesia Para Badminton International 2023 yang terdaftar sebagai turnamen Grade 2 Level 3 dalam kalender federasi bulutangkis dunia (BWF) ini diikuti oleh 16 negara yakni Australia, Bangladesh, India, Indonesia, Iran, Kuwait, Kyrgyzstan, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Singapura, Sri Lanka, Suriah, Timor Leste, dan Turki. Turnamen yang juga didukung Bakti Olahraga Djarum Foundation ini mempertandingkan 14 nomor baik tunggal maupun ganda di sektor WH 1, WH 2, SL 3, SL 4, SU 5, hingga SS 6.



Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network