FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023, Para Atlet Apresiasi Prize Money

Bowo
Para atlet yang berlaga pada turnamen FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023. Foto: Ist

Hadirnya prize money di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 disambut positif baik atlet nasional maupun atlet internasional. Salah satunya datang dari pemain senior Indonesia, Ukun Rukaendi, yang mengatakan bahwa hadiah tersebut sudah menjadi harapannya sejak lama.

"Motivasi terbesar atlet disabilitas ikut bersaing di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 adalah demi mengumpulkan poin agar bisa berpartisipasi di Paralimpiade Paris 2024. Namun, adanya hadiah uang tunai tentu bisa menambah semangat pemain. Hadiah seperti ini adalah mimpi saya agar ajang para badminton bisa setara sehingga dalam setiap perhelatan turnamen internasional terdapat hadiah uang tunai," ujar Ukun yang masih bertanding di level kompetitif meski sudah berusia 54 tahun.

Pada FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023, Ukun turun di nomor Ganda Putra SL 3 - SL 4 dan berpasangan dengan Reksi Sudarno. Hingga hari ketiga turnamen pada Kamis (7/9), ia sudah dua kali bermain dan belum terkalahkan. Terakhir, pasangan Ukun/Reksi menghentikan perlawanan kombinasi Wojtek Czyz/Muhammad Fajri Ibrahim dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-13.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network