FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023, Para Atlet Apresiasi Prize Money

Bowo
Para atlet yang berlaga pada turnamen FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023. Foto: Ist

Harapan yang tidak jauh berbeda juga diutarakan atlet asal Peru yang bersaing di klasifikasi Short Stature 6 (SH 6), Hector Jesus Salva Tunque. Dia adalah salah satu atlet internasional yang sudah dua kali menjajal kemampuannya di FOX’S Indonesia Para Badminton International, baik Ketika diselenggarakan di Yogyakarta pada 2022 dan kini di Solo, Jawa Tengah. Pemain berusia 23 tahun ini menyambut baik diadakannya hadiah uang tunai tahun ini.

"Saya senang bisa kembali ke Indonesia untuk bertanding di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023. Seingat saya tahun lalu tidak ada hadiah uang tunai. Jadi, menurut saya dengan adanya hadiah uang tunai tahun ini adalah sesuatu yang bagus. Hadiah tersebut tentu bisa menjadi motivasi tambahan buat para atlet. FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 juga turnamen para badminton pertama yang memberikan hadiah seperti itu," tutur dia.

Atlet asal Australia, Calista Lam Tsz-huen, mengakui penambahan hadiah uang tunai memang dapat meningkatkan semangat atlet saat bertarung dalam turnamen. Namun, ia juga mengingatkan bahwa pengembangan bakat dan kemampuan tetap menjadi motivasi utama.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network