Sayap Partai Gerindra Salatiga Deklarasi Pemenangan Prabowo Presiden 2024 - 2029

Tata Rahmanta
Ratusan kader dan relawan Partai Gerindra deklarasi pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024 di Kantor DPC Partai Gerindra Salatiga, Selasa (27/6/2023).(Foto/ist)

Dia mengatakan, kader dan relawan pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024, akan bekerja keras untuk menggalang dukungan mulai dari keluarga, lingkungan sekitar tempat tinggal hingga masyarakat luas. "Ini kami lakukan karena Pak Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang paling layak untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga Yuliyanto menyatakan, deklarasi pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024 merupakan merupakan kegiatan dari sayap-sayap partai Partai Gerindra Kota Salatiga. Deklarasi ini untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat tentang sosok Prabowo Subianto sebagai calon presiden dari Partai Gerindra yang mampu melanjutkan program-program pembangunan Presiden Joko Widodo.

Yuliyanto menyatakan, Prabowo Subianto telah menunjukkan kinerja yang baik sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. "Ini terus kami sosialisasikan kepada masyarakat dengan harapan pada pilpres 14 Februari 2024 nanti masyarakat Salatiga akan lebih cerdas dalam memilih presiden yang akan datang, karena pemimpin ke depan harus mampu menjawab tantangan ke depan berkaitan dengan peningkatan ekonomi dan kemakmuran serta kesejahteraan rakyat Indonesia seutuhnya," ucapnya.



Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network