Layani Aduan Masyarakat Dalam 24 Jam, Kualitas Pelayanan RSUD Salatiga Naik

Tata Rahmanta
Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi saat membuka kegiatan forum konsultasi publik pada acara sarasehan bersama tokoh masyarakat dan agama mengenai layanan di RSUD di Gedung Setda, Senin (12/6/2023).(Foto: Ist/ RSUD).

SALATIGA, iNewsBoyolali.id RSUD Salatiga membuka layanan aduan terkait pelayanan secara online. Setiap aduan dari pasien maupun masyarakat, bisa terlayani dan ditangani dalam waktu 24 jam.

Kecepatan dalam penanganan aduan masyarakat, membuat kualitas pelayanan RSUD Salatiga meningkat. "Dalam satu tahun belakangan, grafik kualitas pelayanan di RSUD meningkat. Saya mengapresiasi jajaran RSUD yang sudah memberikan pelayanan terbaik," kata Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi saat membuka sarasehan bersama tokoh masyarakat dan agama mengenai layanan RSUD Salatiga di Gedung Setda, Senin (12/6/2023).

Sinoeng mengatakan, pelayanan di RSUD tidak hanya sebatas medis saja. Namun pelayanan dasar secara umum juga harus diterapkan dengan optimal. "Keramahan juga menjadi salah satu yang wajib dilakukan oleh semua pegawai RSUD saat melayani pasien maupun masyarakat. Saya juga menerapkan SOP (standar operasional pelayanan) setiap melayani aduan masyarakat harus di awali dengan kata mohon maaf," ujarnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network