BAZNAS Gulirkan Program ZChicken Bagi 30 Mustahik di Boyolali

Tata Rahmanta
Bupati dan wakil Bupati Boyolali Deputi II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS praktek membuat chicken usai peluncuran Program ZChicken oleh BAZNAS di Pendopo Gedhe Boyolali, Rabu (24/5/2023).(Foto: ist BAZNAS).

Deputi II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Dr. H. M. Imdadun Rahmat, M.S.i menyebutkan jika program ZChicken merupakan salah satu dari beragam program produktif yang digulirkan BAZNAS, untuk membantu peningkatan kualitas hidup mustahik. Melalui program ZChicken, BAZNAS mengemas dana yang diberikan para muzaki untuk kesejahteraan mustahik.

"Program ZChicken telah diinisiasi sejak akhir tahun 2019 dan sudah berhasil membantu hingga 1.288 mustahik penerima program hingga bulan Mei 2023 ini. Program ini sudah tersebar di 6 Provinsi dan 43 Kota/Kabupaten. Dengan adanya program ini, BAZNAS berharap dapat membantu menyejahterakan para mustahik," kata Imdad, Rabu (24/5/2023).

Sementara di Jawa Tengah, dengan adanya peluncuran di Boyolali ini, maka telah tersalur sejumlah 277 titik ZChicken di 9 Kota/Kabupaten.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network