530 Personil Gabungan Siap Amankan Jalur Mudik Lebaran 2023 di Boyolali

Tata Rahmanta
Apel gelar Operasi Ketupat Candi 2023 menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023 1444 Hijriah, di di Mako Polres setempat, Senin (17/04/2023).(Foto: dok. Diskominfo Byl).

“Totalnya itu 530 personel. Terdiri dari 355 personil Polri dan selebihnya ada TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan mitra kamtibmas kami, ada Senkom, ada PMI, kemudian ada dari Pramuka dan lain sebagainya. Ini yang mendukung kami untuk kami menjamin amannya jalur mudik dan amannya pelaksanaan mudik hingga nanti arus balik,” katanya.

Kapolres Boyolali juga telah menyiapkan sebanyak tujuh pos pengamanan (pospam) yang tersebar di berbagai titik. Diantaranya, Pos Terpadu Simpang Siaga, Pos Pelayanan di Rest Area KM 487 A dan B, Pospam Karanggede, Pospam Ampel, Pospam Gerbang Tol Boyolali, Pospam Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo dan Pospam Bangak. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan pos pemantauan di jalur tol fungsional Solo-Joga sepanjang enam kilometer tersebut.

Keseluruhannya baik personil maupun pospam akan siap bertugas selama 14 hari yakni dari Selasa (18/04/2023) hingga Senin (01/05/2023). 



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network