Kesbangpol Kabupaten Boyolali Menggelar Rakor Persiapan Nataru

Tata Rahmanta
Pemerintah Kabupaten Boyolali menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Selasa (13/12/2022).(Foto: Dok. Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru pada Selasa (13/12/2022) di Ruang Cempaka Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali.

Rakor yang dibuka langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat tersebut diikuti oleh Anggota Forkopimda Plus, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Boyolali, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Boyolali, Sekretaris Daerah beserta para asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat dan anggota Forkopimcam se-Kabupaten Boyolali.

Dalam laporannya, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Boyolali Arif Budi Nuranto memaparkan beberapa peran penting yang harus diampu oleh masing-masing pemangku kepentingan. Diantaranya, Polres Boyolali berperan dalam pengamanan perayaan Nataru, Kodim 0724/Boyolali berperan menjaga kondusifitas wilayah, Kemudian ketersediaan pangan, kestabilan harga pasar, kondisi lalu lintas, dan pelayanan kesehatan selama perayaan Nataru oleh OPD terkait.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network