Desy M. Said Hidayat Dikukuhkan Menjadi Bunda Baca Kabupaten Boyolali

Tata Rahmanta
Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui DinasKearsipan dan Perpustakaan (Arpus) mengukuhkan Bunda Baca dan launching Perpustakaan Digital Remen Maos.

“Ini sebagai langkah awal yang baik bagi seluruh elemen dalam rangka menumbuh kembangkan semangat literasi masyarakat di Kabupaten Boyolali. Saya mengajak rekan rekan Tim Penggerak PKK kabupaten untuk turut berpartisipasi aktif dalam meningkatkan minat baca anak sekolah juga minat baca literasi masyarakat. Budaya baca menjadi penting untuk meningkatkan kapasitas masyarakat,” kata Desy.

Senada, Bupati Said mengajak kepada seluruh elemen masyarakat membangun kesadaran untuk menumbuhan minat baca bagi anak anak yang merupakan generasi penerus Kabupaten Boyolali. Terlebih kini Kabupaten Boyolali memiliki Gedung Perpustakaan Remen Maos yang memiliki 57.000 koleksi buku dan ratusan ribu referensi perpustakaan digital.

“Dengan hadirnya bunda baca, berperan aktif melalui TP PKK sampai dengan ruang lingkup desa tentunya akan mampu bergerak mendorong. Maka tumbuh kembang anak, minat baca harus kita dorong secara bersama,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network