Jelang Nataru, PT TMJ Siapkan Empat Layanan Utama di Tol: Tambah Rest Area Hingga Perbaikan Jalan
BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Menjelang masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Trans Marga Jateng (TMJ) mulai mempersiapkan empat layanan utama untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol. Empat layanan tersebut meliputi layanan transaksi, lalu lintas (lalin), rest area, dan konstruksi. Hal itu disampaikan Direktur Utama PT TMJ, Prajudi, dalam keterangannya di Boyolali, Kamis (13/11/2025).
Prajudi menjelaskan bahwa untuk layanan transaksi pihaknya telah menyiapkan gerbang tol dengan perangkat yang lebih andal, mobile reader, serta membuka lebih banyak gardu sesuai dengan volume kendaraan saat puncak perjalanan.
Sementara untuk layanan lalu lintas, PT TMJ memastikan kesiapan armada derek, ambulans, dan kendaraan patroli.
“Seluruh armada dicek kelayakannya untuk menunjang penanganan cepat jika terjadi kendala di jalan tol. Pengaturan kepadatan kendaraan tetap akan melibatkan kepolisian dan Dinas Perhubungan,” jelasnya.
Editor : Tata Rahmanta