Selain itu lanjut Dedie, MHC Boyolali tidak hanya menampilkan rangkaian produk unggulan tetapi juga menawarkan pengalaman belanja yang lengkap. Setiap pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan produk, didampingi oleh Modena Expert, konsultan penjualan yang telah dilatih secara profesional.
“MHC ini merupakan cabang yang ke 60 hadir dengan moto 3S yaitu Sales, Service Point, & Spare Part. Dan kami tidak hanya menyediakan produk tetapi juga layanan konsultasi eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan. Boyolali menjadi salah satu kota strategis di Jawa Tengah untuk mewujudkan visi kami menjadikan Modena sebagai solusi rumah tangga yang dicintai oleh semua kalangan,” ucapnya.
Sementara itu, Thumasto, pemilik Modena Home Center Boyolali, menegaskan bahwa kehadiran MHC tidak hanya fokus pada penjualan produk, tetapi juga memberikan edukasi kepada konsumen mengenai fungsi dan nilai produk yang ditawarkan.
“Kami tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan nilai tambah melalui edukasi penggunaan dan manfaat produk," katanya usai acara grand opening MHC Boyolali.
Yunanto Sirin, Franchise Acquisition Manager Modena, menyebutkan bahwa lokasi strategis Boyolali menjadi salah satu alasan utama kehadiran MHC di kota ini.
“Boyolali berada di tengah antara Solo, Yogyakarta, dan Semarang, ditambah dengan keberadaan tol yang memperkuat aksesibilitas. Aspek properti di wilayah ini pun berkembang pesat, sehingga kebutuhan perangkat rumah tangga modern akan semakin meningkat,” jelasnya.
Editor : Tata Rahmanta