get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Gebyar Undian Tabungan Bersama, Nasabah Bank Boyolali Borong Tiga Grand Prize Mobil

Rabu, 23 Oktober 2024 | 16:27 WIB
header img
Enam BPR melakukan pengundian pengundian hadiah tahunan tabungan bersama di Panti Marhaen, Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Rabu (23/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Enam Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menggelar pengundian hadiah tahunan tabungan bersama bagi nasabah pada acara Gebyar Undian Tabungan Bersama Periode 11 di Panti Marhaen, Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Rabu (23/10/2024).

Enam BPR itu adalah PT BPR Bank Boyolali (Perseroda), PT BPR Bank Gunadaya, PT BPR Aksayasa Ageng, PT BPR Nusamba Ampel, PT BPR Artareksa Sejahtera dan PT BPR Mitra Pandanaran Mandiri. Mereka tergabung dalam badan kerjasama Tabungan Bersama.

Dalam sambutannya, Direktur PT BPR Artareksa Sejahtera Suprawesti menyampaikan, tabungan ini diharapkan memberikan kepuasan dan rasa aman kepada nasabah karena tabungan ini dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Ditambahkan olehnya, Tabungan Bersama ini pertama kali diluncurkan pada 6 Oktober 2013 dan pengundian dilaksanakan pada bulan Oktober setiap tahunnya.

Suprawesti menyampaikan, dana masyarakat yang berhasil terhimpun luar biasa dan terdapat peningkatan setiap tahunnya. Pada tahun pertama, Tabungan Bersama berhasil mendapatkan nasabah sebanyak 5.311 rekening tabungan, dengan saldo Rp 12 miliar 212 juta sekian. Dan pada periode 11 ini mampu memperoleh 17.730 rekening tabungan bersama dengan saldo Rp 58 miliar 541 juta sekian.

"Jadi hal ini menjadi tolak ukur kesadaran masyarakat akan manfaat menabung, penarikan undian tabungan ini diharapkan dapat menjalin hubungan antara Bank dan nasabah." katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut