get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Disdagperin Boyolali dan Bea Cukai Lakukan Sosialisasi Terkait Peredaran Rokok Ilegal

Selasa, 22 Oktober 2024 | 18:05 WIB
header img
Petugas Bea Cukai Surakarta memberikan sosialisasi promosi penggunaan produk dalam negeri dan gempur rokok illegal serta peraturan tentang cukai tembakau berlangsung di Pasar Ikan Sunggingan,Selasa (22/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Dinas Perdagangan dan Perindustrian(Disdagperin) Kabupaten Boyolali bekerjasama dengan Bea Cukai Surakarta dan Biro ISDA Provinsi Jawa tengah menggelar sosialisasi promosi penggunaan produk dalam negeri dan gempur rokok illegal serta peraturan tentang cukai tembakau.

Kegiatan yang berlangsung di Pasar Ikan Sunggingan pada Selasa (22/10/2024) pagi tersebut diikuti oleh puluhan pedagang rokok, tembakau dan masyarakat di Boyolali. 

Sekdin Disdagperin Boyolali, Ida Nawaksari dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang barang kena cukai.

“Kami mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah Boyolali memerangi peredaran rokok ilegal,“ katanya.

Ida mengajak kepada semua elemen masyarakat Boyolali untuk menekan peredaran rokok illegal yang mengacu pada ketentuan UU No. 39 tahun 2007 tentang cukai.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut