get app
inews
Aa Read Next : Korban Pencabulan Menjalani Trauma Healing di RSUD Dokter Soedjati Purwodadi

3 Rumah Warga di Grobogan Ludes Terbakar,

Rabu, 09 Oktober 2024 | 10:58 WIB
header img
Petugas Pemadam Kebakaran Menyemprotkan Air ke 3 Rumah Milik Suwarto Yang Terbakar

Cuaca panas dan hembusan angin membuat api capat merambat membakar bangunan tengah dan merambat ke dua rumah hingga akhirnya membakar sebuah kandang kambing di belakang rumah. Pemilik rumah yang diberi tahu langsung berlari dari sawah menuju rumah. Istri korban yang melihat sempat pingsan hingga dievakauasi warga ke rumah tetangga terdekat. Sementara Suwarto lari ke belakang rumah untuk menyelamatkan seluruh kambing yang terjebak api.

Sementara itu, proses pemadaman api oleh tim pemadam kebakaran sempat mengalami kendala dimana, stok air di dalam dua buah tangki mobil habis. Petugas kemudian melakukan penyedotan air yang masih tersisa di dalam sumur. Karena kondisi air sumur yang juga sangat mini, membuat proses pemadaman terhenti karena air sumur habis. Petugas kemudian melarikan truk damkar menuju sungai dan sumber air terdekat untuk melakukan penyedotan air. 

Beberapa jam kemudian sisa-sisa api yang masih menyala berhasil dipadamkan total. Sementara itu, kedua pasangan suami istri yang menjadi korban kebakaran rumah kini masih shok dan diamankan di rumah warga. Akibat kebakaran ini pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut