get app
inews
Aa Read Next : Buka TMMD Sengkuyung Tahap IV di Desa Pakisan, Bupati Klaten Apresiasi Kontribusi TNI dan Polri

Konsolidasi Tim Koalisi Merah Putih Gas Pol Menangkan Hamdarbeni

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 18:58 WIB
header img
34 Anggota DPRD Kabupaten Klaten yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih pengusung pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Klaten, Hamdarbeni berkumpul di Joglo SunYan Buntalan, Klaten, Rabu (2/10/2024). Foto: dok. internal

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan Hamenang – Benny yang juga Ketua DPC PDIP Klaten, Sri Mulyani.

Selain itu, lanjut Haryanto, Sunarno juga meminta kepada semua Anggota Dewan dari Koalisi Merah Putih untuk all out  di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk meraih kembali suara yang diperoleh pada Pileg yang lalu.

Mengutip apa yang disampaikan Sunarno, imbuh Haryanto, pasangan Hamenang – Benny sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Klaten mendatang.

“Pernyataan yang disampaikan Pak Narno di depan semua anggota partai koalisi dan ketua partai pengusung dan yang hadir malam itu sangat jelas dan tegas. Dan pernyataan tersebut sekaligus mematahkan isu yang beredar di masyarakat tentang adanya dukungan Pak Narno kepada calon lain. Pernyataan Pak Narno selaku Penasihat Tim Pemenangan mematahkan asumsi negatif yang beredar selama ini. Pernyataan Pak Narno justru menjadi motivasi dan semangat baru bagi kita semua untuk tampil lebih solid dan total untuk memenangkan Hamenang – Benny,” tandas Haryanto.

Selama ini memang muncul isu di masyarakat jika Calon Bupati sebelah telah “mengklaim” dirinya mendapat restu dan dukungan penuh dari mantan Bupati Klaten Sunarno. Isu tersebut digulirkan kemana-mana untuk mencari dukungan guna mendongkrak perolehan suara.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut