get app
inews
Aa Read Next : Polisi Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Tol Batang Dimakamkan

Dukung Kamtibmas Jelang Pilkada 2024 di Boyolali, Timsus Black Mamba Gelar Patroli Presisi

Senin, 30 September 2024 | 21:56 WIB
header img
Timsus Black Mamba Reborn Polres Boyolali menggelar Kegiatan Rutin Patroli Presisi, Foto: Ist/

Selain tindakan penertiban, petugas juga memberikan tiga himbauan kepada kelompok pemuda yang kedapatan mengonsumsi minuman keras di beberapa lokasi, seperti di depan AHD Ngemplak, di bawah flyover Banyudono, serta di Desa Denggungan, Banyudono. Himbauan ini bertujuan untuk mencegah tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti balap liar dan tawuran.

Kegiatan patroli ini diawali dengan pengamanan konser “Cinta Kami Untuk Boyolali” yang berlangsung di Lapangan Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak. Konser berjalan aman dan kondusif berkat kehadiran aparat yang siaga menjaga keamanan di lokasi acara.

AKBP Muhammad Yoga menegaskan bahwa kegiatan KRYD ini akan terus dilakukan secara intensif selama masa kampanye Pilkada 2024 untuk memastikan seluruh tahapan dapat berjalan lancar dan aman. "Kami berkomitmen menjaga Boyolali tetap aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung. Kehadiran kami di lapangan adalah untuk memastikan keamanan, dan kami mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan melaporkan potensi gangguan yang mereka temui," tutupnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut