get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT Ke-79, PMI Boyolali Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Bupati dan Ketua DPRD Boyolali Raih Green Leadership “Nirwasita Tantra” Tahun 2023 dari KLHK RI

Rabu, 18 September 2024 | 18:59 WIB
header img
Ketua DPRD Kabupaten Boyolali dan Bupati Boyolali membawa penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra” Tahun 2023 dari KLHK Republik Indonesia Jakarta pada Rabu (18/09/2024).Foto: Ist/

“Terima atas kepedulian kita memikirkan lingkungan hidup di Kabupaten Boyolali. Ini merupakan hadiah terbaik bagi masyarakat Kabupaten Boyolali. Matur nuwun masyarakat Boyolali atas dukungannya dan peran serta DPRD Kabupaten Boyolali. Di akhir masa jabatan, inilah hadiah terbaik untuk masyarakat Kabupaten Boyolali. Memberikan kenang kenenag terbaik untuk masyarakat Kabupaten Boyolali,” kata Bupati Said.

Senada, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Boyolali, Susetya Kusuma Dwi Hartanta berharap prestasi yang telah diraih mampu dipertahankan.

“Kebijakan kebijakan ke depan yang berkaitan dengan pengawasan, penganggaran dan perundangannya tentunya akan terus kita jaga. Ini merupakan moment yang bagus untuk kita semua, untuk lingkungan kita, untuk anak cucu kita, ini perlu kita lindungi dan kita lestarikan,” tegasnya.

Pada tahun 2023 ini, penilaian Nirwasita Tantra Kabupaten Boyolali mengangkat isu lingkungan hidup yang berprioritas pada persampahan, alih fungsi lahan serta kuantitas dan kualitas air.

Sebagai tambahan informasi, Kabupaten Boyolali menerima Penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra” ketiga kali untuk Bupati Boyolali, yakni pada tahun 2018, 2019 dan 2023. Sedangkan Penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra” untuk pimpinan DPRD keempat kali, yakni pada tahun 2019, 2020, 2021 dan 2023.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut