get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT Ke-79, PMI Boyolali Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Dwi Fajar Nirwana Hadiri Acara Silaturahmi Kader Partai Golkar Boyolali

Sabtu, 07 September 2024 | 16:44 WIB
header img
Pengurus Partai menyerahkan KTA dan jas Golkar kepada Dwi Fajar Nirwana di kantor DPD Partai Golkar Boyolali, Sabtu (7/9/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dwi Fajar Nirwana Bakal calon wakil bupati (cawabup) Boyolali menghadiri acara silaturahmi Partai Golkar di Jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali pada Sabtu ( 7/9/2024) siang.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan kader Partai Golkar,  diantaranya pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Drs. Anton Lami Suhadi, M.Si. dan pengurus DPD Golkar Boyolali hingga tingkat ranting se-Kabupaten Boyolali.

Pada kesempatan tersebut, Partai Golkar memperkenalkan Dwi Fajar Nirwana atau sapaan akrabnya Mbak Fajar yang akan  maju dalam bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) Boyolali, kepada para kader Partai Golkar.

”Sanak saudara di Boyolali diajak mendukung Mas Agus Irawan dan Mbak Dwi Fajar,” ajak Ketua DPD Partai Golkar Boyolali Fuadi, SH, MH, dalam sambutannya di hadapan para kader.

Kemudian mengajukan kesanggupan kepada para kader untuk sungguh-sungguh mengusung Agus Irawan dan Dwi Fajar. Ketika mendapat pertanyaan  dari Fuadi, para kader menjawab serempak siap untuk memenangkan Agus Irawan-Dwi Fajar.

”Siap tidak memenangkan Mas Agus Irawan dan Mbak Dwi Fajar?,” tanya Fuadi. Kemudian disambut serempak para kader ”sanggup”.

Fuadi sendiri optimistis pasangan Agus Irawan dan Dwi Fajar memenangkan pilkada Boyolali. Sebab, masih ada secercah harapan ketika keduanya memimpin Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut