get app
inews
Aa Read Next : Buka Festival Antikorupsi 2024, Bupati : Ayo Bergerak Bersama Cegah Korupsi

Warga Manggung Margahayu Klaten Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilkada Jawa Tengah

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:37 WIB
header img
Warga deklarasi mendukung Ahmad Luthfi maju Pilkada Jawa Tengah. Minggu (18/8/2024). Foto: Ist/

KLATEN,iNewsBoyolali.id – Ratusan warga mendeklarasikan diri untuk mendukung mantan Kapolda Jawa Tengah, Ahmad Luthfi, maju dalam bursa calon gubernur di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Dukungan tersebut dinyatakan dalam acara gebyar musik Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia bersama Relawan Bocahe Pake di Dukuh Manggung Margahayu, Desa Daleman, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (18/8/2024) malam.

"Alasan kami mendukung bapak Ahmad Luthfi karena beliau merupakan sosok yang baik dan merakyat. Kami yakin beliau mampu membawa Jawa Tengah lebih baik," ujar salah satu warga yang juga anggota Relawan Bocahe Pake, Nurul Astain.

Ketua Tim Relawan Bocahe Pake Kabupaten Klaten Putut Rustamaji menjelaskan warga yang ikut dalam deklarasi ada sekitar tiga ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat. Selanjutnya, mereka sudah siap bergerak untuk mensosialisasikan sosok Ahmad Luthfi.

Menurutnya, Ahmad Luthfi merupakan sosok yang dekat dengan rakyat. Apalagi, Ahmad Luthfi juga lama berdinas di kepolisian daerah Jawa Tengah. Sehingga secara peta sangat menguasai. Dari pengalaman yang dimiliki tersebut maka Ahmad Luthfi pantas memimpin Jawa Tengah.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut