get app
inews
Aa Read Next : Tani Merdeka Boyolali, Gelar Konsolidasi untuk Pemenangan Sudaryono Cagub Jateng

Kopdar Boyolali Deklarasi Dukung Sudaryono Menjadi Cagub Jateng

Minggu, 07 Juli 2024 | 22:55 WIB
header img
Kopdar Boyolali mendeklarasikan Sudaryono menjadi bakal cagub Jateng, Sabtu (6/7/2024). Foto InewsBoyolali.id.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Puluhan relawan yang tergabung dalam Panglima Sudaryono (Kopdar) Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2024) sore mendeklarasikan Sudaryono menjadi bakal calon Gubernur Jawa Tengah dalam pilkada 2024.

Ditemui usai deklarasi, Presedium Kopdar Kabupaten Boyolali, Suwardi  mengatakan, bahwa deklarasi Kopdar ini untuk pemenangan Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng), kemudian para relawan ini merupakan perwakilan dari 22 kecamatan di Boyolali, setelah itu ke depan  akan terbentuk Kopdar di tingkat desa.

“Kami telah sepakat bahwa Kopdar ini akan mendukung Sudaryono dalam pilkada Jateng. Kami juga akan membentuk relawan di 22 kecamatan dan juga relawan tingkat desa di kabupaten Boyolali. Perdesa minimal 20 kader, perkecamatan 40 kader,per kabupaten minimal 80 kader,”katanya, Sabtu(6/7/2024) sore.  

Dalam pertemuannya terhadap warga, Suwardi akan mensosialisasikan apa yang akan dilakukan Sudaryono dalam pilkada Jateng mendatang. Sosialisasi tersebut meliputi, pertama menghilangkan kartu tani, sehingga nantinya pupuk dijual secara bebas, kedua meningkatkan keberadaan UMKM diseluruh Jawa Tengah dan ketiga mensosialisasikan makan siang gratis.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut