get app
inews
Aa Read Next : Gelar Malam Apresiasi Duta Genre Boyolali 2024 Berlangsung Meriah

Photography Tour Destinasi Terobosan Disporapar untuk Kenalkan Potensi Wisata di Boyolali

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 06:08 WIB
header img
Pembukaan Photography Tour Destinasi berlangsung di aula Gagatan Kantor Disporapar Kabupaten Boyolali, Jumat (09/08/2024).Foto: Humas Pemkab Byl

BOYOLAL, iNewsBoyolali.id – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali menggelar Photography Tour Destinasi di aula Gagatan kantor setempat. Langkah ini dilakukan  sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan sekaligus mempromosikan wisata Kabupaten Boyolali ke khalayak ramai.

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih mengungkapkan 18 peserta yang sebagian besar berasal dari luar kota ini akan diajak berkeliling beberapa objek wisata di Kabupaten Boyolali selama tiga hari ke depan, mulai Jumat hingga Minggu (09-11/08/2024).

“Photography Tour Destinasi ini kita laksanakan selama tiga hari. Tujuan kita adalah untuk mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Boyolali lewat fotografi,” ungkapnya saat dijumpai di ruang kerjanya pada Jumat (09/08/2024).

Selama tiga hari tersebut, para peserta diperbolehnya mengambil gambar menggunakan kamera sesuai angel atau gaya masing masing peserta. Nantinya, para peserta akan menginap di rumah warga untuk mencengkerama dan menyatu dengan warga serta mampu menggali wisata di tempat peserta menginap.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut