get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Kaesang Pangarep Resmikan Kantor DPD PSI Boyolali

Sabtu, 27 Juli 2024 | 18:36 WIB
header img
Kaesang Pangarep gunting pita tanda diresmikannya Kantor DPD PSI di Kabupaten Boyolali Sabtu(27/7/2024). Foto: iNewsBoyolali.

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id  – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meresmikan Kantor DPD PSI di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu(27/7/2024) siang. Acara dihadiri ratusan kader PSI dan juga perwakilan dari Partai Demokrat (PD) Boyolali. 

Putra sulung Presiden Joko Widodo terebut  menyampaikan, bahwa dalam perismian kantor DPD ini ada dua calon bupati dari Kabupaten Temanggung dan Boyolali. Pihaknya berharap kedua calon bupati ini nantinya juga ikut memenangkan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Tengah dengan inisial L.

“Kami berharap kedua calon bupati nanti dapat melakukan transisi yang baik dari kepemimpinan Bapak Jokowi ke Pak Presiden Prabowo terpilih dan kedua calbup dapat memenangkan calon gubernur pilihan saya, gambarnya sudah banyak. Depannya L,”katanya.

Kaesang meminta semua kader PSI bisa garis lurus, di Kabupaten Temanggung bisa menang dan di Boyolali juga dapat memenangkan pilkada Jateng.

“Kita jadikan Jateng ini menjadi yang lebih baik, apalagi Boyolali dan Temanggung. Kedua daerah ini kita jadikan daerah yang jauh lebih baik lagi,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Boyolali Bakat Setiawan mengatakan, dalam pilkada tahun ini, PSI Boyolali ditugasi untuk memenangkan Pilkada Boyolali serta menyuksekan Pilkada Jawa Tengah. 

“Setelah peresmian Kantor DPD PSI di Boyolali, kita ditugasi oleh Ketua Umum DPP PSI untuk memenangkan dalam pilkada di Boyolali dan juga Jawa Tengah,”ujar dia.

Bakat menambahkan, untuk pilkada Boyolali untuk mendukung Agus Irawan sebagai calon bupati dan untuk Jawa Tengah yakni Ahmad Luthfi.

“Untuk calon bupati di Boyolali kita ditugasi untuk memenangkan Mas Agus Irawan kalau untuk Jateng tadi sudah disebutkan inisial L yaitu Pak Ahmad Luthfi,”pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut