get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Jalan di Desa Catur, Sambi Mendapat Sasaran Betonisasi dari Program TMMD

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:27 WIB
header img
Betonisasi jalan melalui program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2024 di Desa Catur, Kecamatan Sambi, Boyolali dimulai, Rabu (24/07/2024). Foto: Humas Pemkab-Byl.

Hal yang sama, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat berharap pembangunan jalan di desa setempat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita bersama sama hadir tentunya dengan pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Catur ini. Semoga apa yang terbangun dapat bermanfaat dan membawa kemanfaatan bagi masyarakat khususnya Desa Catur dan masyarakat yang melintas di jalan yang terbangun ini,” harap bupati.

Ditekankan pada semangat kebersamaan dan kegotongroyongan di semua elemen masyarakat. Sehingga diharapkan dengan langkah kebersamaan tersebut, pembangunan di Kabupaten Boyolali dapat dilakukan dengan baik.

“Tentunya harapan kita apa yang dibangun TMMD tahun ini di Desa Gunung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan akhirnya nanti dapat dimanfaatkan dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya Desa Gunung dan sekitar Simo yang memanfaatkan lalu lintas jalan yang terbangun,” ungkap Bupati.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut