get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Jalan di Desa Catur, Sambi Mendapat Sasaran Betonisasi dari Program TMMD

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:27 WIB
header img
Betonisasi jalan melalui program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2024 di Desa Catur, Kecamatan Sambi, Boyolali dimulai, Rabu (24/07/2024). Foto: Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan di Desa Catur, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Kegiatan pembangunan yang melibatkan anggota TNI dan warga masyarakat tersebut dimulai hari Rabu (24/07/2024) hingga Kamis (22/08/2024) mendatang. Tanda dimulainya kegiatan ditandai dengan upacara pembukaan di lapangan desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0724 Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo. menjelaskan luas wilayah dalam program betonisasi jalan yakni sepanjang 635 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,12 meter, serta talud jalan dengan volume 479,859 meter kubik. Selain menyasar pembangunan fisik, TMMD juga menyasar pada kegiatan non fisik.

“Selain betonisasi, yang kedua ada pembangunan talud jalan 479 meter kubik. Semoga waktu yang diberikan kurang lebih satu bulan ini bisa selesai dengan maksimal dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Dandim juga berharap agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara jalan yang sudah terbangun agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut