get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Forum Paguyuban Guru Boyolali Rayakan HUT Ke-5 Secara Sederhana

Jum'at, 19 Juli 2024 | 14:17 WIB
header img
Peringatan HUT Ke-5 FPGTK Boyolali di Gedung PGRI Kabupaten Boyolali, Jumat (19/07/2024). Foto: Humas Pemkab-Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Pengurus Forum Paguyuban Guru Tenaga Pendidikan (FPGTK) Kabupaten Boyolali menggelar perayaan sederhana di Gedung PGRI Kabupaten Boyolali, Jumat (19/07/2024).

Ketua FPGTK Kabupaten Boyolali, Lisa Sari menyampaikan, tugas sebagai pengurus IGTKI yakni memberikan dukungan, mengkoordinasikan kegiatan dan meningkatkan kualitas Pendidikan di Kabupaten Boyolali.

“Kinerja kami tidak perlu diragukan. Kami hadir melengkapi kebutuhan organisasi satuan pendidikan. Kami ada untuk melaksanakan tugas tugas pendidikan di sekolah. Solidaritas kami terjaga,” terangnya.

Wakil Bupati Boyolali yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada para FPGTK Kabupaten Boyolali untuk mendabdi dan memberikan pendidikan karakter pada generasi penerus Kabupaten Boyolali.

“Seluruh guru dan tenaga kependidikan saya harap tetap semangat dalam mengabdi untuk Kabupaten Boyolali terutama untuk mengembangkan pendidikan di Kabupaten Boyolali. Saya mengapresiasi pengabdian dan komitmen penuh dari FPGTK yang selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Boyolali,” ujarnya.

Melalui tema “Ikhlas Mengabdi Penuh Totalitas Tingkatkan Kompetensi Guru dan Tenaga Pendidikan”, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, Supana juga turut mengucapkan ulang tahun.

“Selamat ulang tahun untuk FPGTK Kabupaten Boyolali Ke-5. Akhirnya nanti sekarang yang kita bangun adalah kekompakan dan solidaritas. Yang kedua, management strategi komunikasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali mengucapkan selamat HUT Ke-5 FPGTK Kabupaten Boyolali. Pihaknya menyampaikan terima kasih atas peran FPGTK Kabupaten Boyolali dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Boyolali.

“Selamat ulang tahun untuk FPGTK. Di ulang tahun ke-5 teriring doa, FPGTK Kabupaten Boyolali semakin ikhlas, maju, sejahtera,” ungkapnya singkat.

Sebagai tambahan informasi, FPGTK Kabupaten Boyolali memiliki anggota sejumlah 885 yang tersebar di satuan pendidikan tingkat SD dan SMP di Kabupaten Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut