get app
inews
Aa Read Next : Subdit Narkoba Polda Jateng Lakukan Razia dan Tes Urine Warga Binaan Rutan Kelas IIB Boyolali

AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi Resmi Menjabat Kapolres Boyolali

Kamis, 18 Juli 2024 | 07:12 WIB
header img
Upacara pedang pora menyambut Kedatangan Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi bersama istri, Rabu (17/7/2024). Foto: Humas Polres Boyolali

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi resmi dilantik sebagai Kapolres Boyolali menggantikan AKBP Petrus Parningotan Silalahi yang berpindah tugas di Polres Sragen. Acara penyambutan dilakukan dengan tradisi pedang pora di Mapolres Boyolali pada Rabu (17/7/2024) kemarin.

Upacara pedang pora, sebuah tradisi kehormatan dalam korps kepolisian, menjadi momen simbolis setelah acara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Mapolda Jawa Tengah pada Selasa (16/7/2024) lalu.

Suasana haru dan penuh semangat mengiringi prosesi saat AKBP Petrus Parningotan menyerahkan kunci Mapolres Boyolali kepada AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi menandai awal tugas baru sebagai Kapolres yang baru.

Dalam sambutannya AKBP Muhammad Yoga menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Polres Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut