get app
inews
Aa Read Next : Hari Ke 6 Masa Pemulangan, 50 Jemaah Haji Embarkasi Solo Wafat

Petani Tembakau di Boyolali Dukung Ahmad Luthfi Maju Sebagai Bacagub Jateng

Sabtu, 29 Juni 2024 | 09:17 WIB
header img
Petani tembakau Boyolali mendeklarasikan diri dukung Ahmad Luthfi dan Agus Irawan dalam pilkada 2024. Sabtu(28/6/2024).Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Puluhan orang di Boyolali yang mengatasnamakan perwakilan  petani tembakau mendeklarasikan diri sore, Mereka mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi maju sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Jateng. Dekalarasi dilakukan disebuah resto di Cepogo, Kabupaten Boyolali, pada Sabtu(28/6/2024) sore.

Selain memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi, deklarasi ini juga dilakuakn untuk mendukung Agus Irawan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Boyolali sebagai bakal calon bupati.

Ditemui usai deklarasi, koordinasi petani tembakau Boyolali, Nanang Tri Sambodo, mengatakan bahwa menghadapi tahun politik saat ini petani tembakau telah sepakat memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah dan Agus Irawan maju sebagai bakal calon Bupati Boyolali.

“di kalangan warga Soloraya sosok Ahmad Luthfi sudah sangat dikenal, karena dia dulu sempat menjabat sebagai Kapolresta Surakarta, dan  saat ini Pak Ahmad Luthfi juga masih menjabat Kapolda Jateng, jadi ia sangat mengetahui karakteristik warga di Jateng,”kata Nanang.  

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut