get app
inews
Aa Read Next : Irjen Pol Ahmad Luthfi Ajak Masyarakat Kembangkan Potensi Wisata di Waduk Cengklik Boyolali

Boyolali Raih Predikat Kabupaten Terbaik I dalam Implementasi Audit Kasus Stunting BKKBN

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:55 WIB
header img
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala BKKBN Hasto Wardoyo kepada Wakil Bupati Boyolali Wahyu irawan di salah satu hotel di Kota Semarang, Rabu (26/06/2024). Foto: dok. Humas Pemkab-Byl.

SEMARANG, iNewsBoyolali.id –  Kabupaten Boyolali berhasil meraih predikat Terbaik I sebagai kabupaten/kota terbaik dalam Implementasi Audit Kasus Stunting untuk 5 PASTI (AKSI PASTI) Seri I dan II Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo di salah satu hotel di Kota Semarang pada Rabu (26/06/2024).

Selain Kabupaten Boyolali, turut hadir Kabupaten Banjar negera yang meraih predikat Terbaik II, disusul Kota Bontang Kalimantan Timur dengan raihan Terbaik III, dan Terbaik IV diberikan kepada Kabupaten Bener Meriah Aceh.

Ditemui usai pmenerima penghargaan, Wakil Bupati Boyolali yang juga Ketua Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Boyolali, Wahyu Irawan mengapresiasi dan turut bangga atas capaian Kabupaten Boyolali.

"Terima kasih. Ini merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Boyolali dan merupakan kerjasama kita semua. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung. Ini kerja bareng karena ini tidak bisa ego sektoral," ungkap Wabup yang kerap disapa Iwan ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut