get app
inews
Aa Read Next : Irjen Pol Ahmad Luthfi Ajak Masyarakat Kembangkan Potensi Wisata di Waduk Cengklik Boyolali

Jelang Purna Tugas, 100 ASN di Boyolali Mendapat Pembekalan Kewirausahaan dan Layanan Perbankan

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:58 WIB
header img
Ratusan ASN yang akan purna tugas mendapat pembekalan dari BKPSDM Kabupaten Boyolali. Selasa (25/06/2024).Foto: dok. Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  –  Ratusan ASN yang akan purna tugas tahun 2024 tahap III mendapat pembekalan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Boyolali.  Kegiatan tersebut digelar pada Selasa (25/06/2024) di aula kantor setempat.

Kepala BKPSDM Kabupaten Boyolali, Waskitho Rahardjo menjelaskan, kegiatan pembekalan ini diadakan bagi ASN yang akan purna pada bulan Juli, Agustus dan September tahun 2024. Sebanyak 100 ASN tersebut terdiri dari tujuh orang pejabat struktural yakni Eselon III ada enam orang, Eselon IV ada tiga orang.

Serta, non struktural ada 91 orang yang terdiri dari jabatan fungsional tertentu (JFT) di bidang pendidikan sebanyak 66 orang, JFT di bidang kesehatan sebanyak tiga orang, JFT teknis sebanyak 10 orang dan pelaksana sebanyak 12 orang.

“Mereka yang akan memasuki masa purna tugas diberi pembekalan terkait dengan kewirausahaan dan juga layanan layanan perbankan. Harapannya para PNS ini nanti dapat tambahan ilmu ketika mereka memasuki masa purna tugas,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut