get app
inews
Aa Read Next : Tanggapan Masyarakat Terkait Foto Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana Viral di Grup WA

Relawan Arus Bawah Siap Menangkan Agus Irawan Menjadi Bupati Boyolali

Minggu, 23 Juni 2024 | 22:57 WIB
header img
Relawan Arus Bawah Boyolali bersilaturahmi ke rumah Cabup Boyolali Agus Irawan (topi hitam) di Sindon, Ngemplak, Boyolali, Minggu (23/6/2024) sore. (Foto: Dok. Relawan Arus Bawah).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Ratusan Relawan Arus Bawah Boyolali mendatangi rumah Calon Bupati Boyolali Agus Irawan di Desa Sindon, Kecamatan Ngemplak pada Minggu (23/6/2024). Mereka berangkat dari posko di Desa Barengan, Kecamatan Teras dengan mengendarai sepeda motor.

Ketua Relawan Arus Bawah Boyolali, Nur Zais mengatakan, bahwa  Selain menyatakan sikap dukungan pada pilkada 2024 di Boyolali dan Jawa Tengah,  kedatangan relawan arus bawah, juga melakukan dialog dengan calon bupati Boyolali Agus Irawan.

“kedatangan kami relawan Arus Bawah sebagai bentuk dukungan kepada  Agus Irawan maju pilkada Boyolali, dan dukungan kami juga untuk Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah, dan Kita akan bergerak, dengan cara kita untuk mendukung Agus Irawan sebagai bupati Boyolali”, Kata Nur Zais.

Karena memang,  Agus Irawan yang tidak lain adik eks ajudan Presiden Joko Widodo, Devid Agus Yunanto, tersebut menjadi harapan Relawan Arus Bawah untuk membuat Boyolali Tersenyum lagi.  Dia mengaku telah menyiapkan strategi untuk memenangkan Agus Irawan di Pilkada Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut