get app
inews
Aa Read Next : Karena Sakit, Satu Jemaah Haji Asal Kabupaten Klaten Dipulangkan Lebih Awal

Hadapi Pilkada 2024, Tiga Parpol di Boyolali Bentuk Koalisi

Senin, 17 Juni 2024 | 21:06 WIB
header img
Tiga ketua parpol memegang surat perjanjian kerja sama Koalisi Perubahan Boyolali, Senin (17/6/2024).Foto: iNewsBoyolali.id

"Pada akhirnya nanti akan ada kesepakatan  bersama bakal calon Bupati dan wakil Bupati  yang akan didukung bersama," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Boyolali Boyolali, Eko Mujiono, mengajak Koalisi Perubahan untuk tetap solid. Ia mengingatkan jika satu partai saja hengkang, maka gerakan perubahan tinggal angan-angan.

Eko juga mengatakan terkait koalisi di Boyolali, DPC PKB Boyolali terus berkoordinasi dengan pimpinan baik di tingkat Jawa Tengah dan pusat. “Kami tetap komitmen di Koalisi Perubahan Boyolali. Kami sangat senang koalisi ini sudah diajak silaturahmi oleh mantan-mantan anggota DPRD, memberikan semangat kepada kami untuk tetap berada di perubahan,” kata dia.

Senada dengan Fuadi, Eko juga mengatakan siapa pun pasangan calon yang diusung oleh koalisi perubahan pada Pilkada Boyolali 2024, PKB Boyolali bakal siap menyukseskan. Ia juga mengingatkan kepada setiap pendaftar baik cabup dan cawabup di masing-masing parpol anggota koalisi untuk tetap berada di barisan perubahan. Terlebih, nantinya hanya bakal dipilih satu pasangan cabup-cawabup.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut