get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

HUT ke-54, Astra Motor Tebar Promo untuk Manjakan Konsumen

Minggu, 16 Juni 2024 | 17:50 WIB
header img
Ilustrasi – Layanan servis Astra Motor. Foto: Ist/

Setiap konsumen yang melakukan pembelanjaan melebihi Rp 154.000 berhak mendapatkan hadiah langsung berupa AMIC-CIC 250 dan AMIC-ENF 25 serta diskon apparel sebesar 54 persen untuk item tertentu. Promo program di HEPS Makassar ini berlaku sepanjang bulan Juni 2024.

Bagi konsumen setia di Makassar yang melakukan pembelian apparel tertentu di Showroom in Mall Astra Motor juga berhak mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan di booth Kopi Teori TSM. Program ini hanya berlaku pada 22-23 Juni 2024.

HEPS Jakarta juga memberikan penawaran menarik yaitu diskon 50-54 persen jasa pemasangan ban, diskon 54% untuk pembelian apparel tipe tertentu yang berlaku hanya di bulan Juni 2024. Setiap pembelian apparel tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX juga berhak menikmati diskon sebesar 54 persen selama periode 17-22 Juni 2024.

Robien juga menambahkan bahwa perayaan HUT ke-54 ini semakin meriah dengan menggelar ekspedisi 54TUHATI. Astra Motor bersama 54 perwakilan komunitas motor Honda akan mengunjungi 54 titik destinasi di wilayah 11 Main Dealer Astra Motor. Ekspedisi 54TUHATI mengangkat tema kontribusi sosial Astra Motor pada pilar kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta keselamatan berkendaran.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut