get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

HUT ke-54, Astra Motor Tebar Promo untuk Manjakan Konsumen

Minggu, 16 Juni 2024 | 17:50 WIB
header img
Ilustrasi – Layanan servis Astra Motor. Foto: Ist/

Program ini berlaku dari 1–30 Juni 2024 dan berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau kredit di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Konsumen yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan juga dapat menikmati program servis lengkap satu harga sebesar Rp54.000. Program dapat digunakan untuk semua jenis tipe motor dan hanya berlaku pada tanggal 15 Juni 2024.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa diskon 54 persen untuk jasa servis lengkap ke 540.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan WhatsApp broadcast. Bagu konsumen terpilih dapat langsung menunjukkan promo WhatsApp ke AHASS terdekat yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor. Promo ini berlaku dari 15 Juni–15 Juli 2024.

Selain itu, Astra Motor juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian parts di HEPS Makassar yaitu diskon 54 persen untuk pembelian ban belakang tipe tertentu, dengan ketentuan harus melakukan pembelian ban depan dengan tipe yang sama terlebih dahulu. Kemudian diskon oli MPX 2 0,8 liter sebesar 54 persen untuk pembelian botol kedua pada hari yang sama dan bonus engine flush.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut