get app
inews
Aa Read Next : Program TMMD Perlancar Mobilitas Masyarakat di Gunung Simo

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Resmi Di Tutup

Sabtu, 08 Juni 2024 | 07:50 WIB
header img
Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, menjadi Irup upacara penutupan TMMD di Wonogiri. Jumat (7/06/2024).Foto: Dok.Pendim 0728/Wng.

penegakan Perda, penyuluhan kesehatan dan penurunan stunting, penyuluhan Posyandu dan Posbindu, penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan swasembada pangan dan sosialisasi penanggulangan bencana alam.

Selanjutnya juga dilaksanakan sasaran yang menjadi program unggulan Bapak Kepala Staf Angkatan Darat yang meliputi program pompanisasi, penanaman pohon, pembersihan pasar dan sungai, Rehab RTLH, pembuatan sumur bor, pembagian sembako, program ketahanan pangan dan Rehab masjid.

Di akhir amanatnya Pangdam menyampaikan beberapa perhatian diantaranya, Kepada para prajurit TNI, jaga selalu nama baik TNI dengan memedomani 8 Wajib TNI demi mempererat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat. Setelah kegiatan TMMD ini selesai, segera kembali ke satuan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.

Manfaatkan momentum TMMD secara optimal dengan melaksanakan kegiatan di masing-masing wilayah seperti olahraga, seni budaya dan agama.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut