get app
inews
Aa Read Next : Program TMMD Perlancar Mobilitas Masyarakat di Gunung Simo

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Resmi Di Tutup

Sabtu, 08 Juni 2024 | 07:50 WIB
header img
Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, menjadi Irup upacara penutupan TMMD di Wonogiri. Jumat (7/06/2024).Foto: Dok.Pendim 0728/Wng.

WONOGIRI,iNewsBoyolali.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap II TA 2024 Kodim 0728/Wonogiri dengan secara resmi  dinyatakan selesai dengan ditandai penandatanganan naskah oleh Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono,S.Pd.,M.I.P. didampingi jajaran Forkopimda Wonogiri, bertempat di lapangan Desa Gedongrejo Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri, Jumat (7/06/2024).

Bertindak selaku Irup, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono,S.Pd.,M.I.P. membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. Program TMMD yang telah diselenggarakan selama lebih dari delapan dekade ini merupakan salah satu Program Bakti TNI yang difokuskan untuk membantu Pemerintah daerah dalam percepatan program pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur bagi masyarakat, khususnya yang tinggal di pedesaan dan di daerah- daerah terpencil.

Kami menyadari bahwa TNI, dalam hal ini Kodam IV/Diponegoro, tidak dapat bergerak sendiri melaksanakan program ini dan senantiasa membutuhkan dukungan semua pihak. Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima

kasih kepada para Bupati/Wali Kota beserta jajaran Forkopimda, pejabat dinas OPD terkait, anggota TNI-Polri setempat, dan segenap warga masyarakat yang selama kurang lebih satu bulan bersama TNI, dengan penuh semangat dan bahu- membahu untuk menuntaskan program- program TMMD di masing-masing lokasi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut