get app
inews
Aa Read Next : Pemenang Festival Thek-thek dan Dalang Bocah Menerima Penghargaan dari Pemkab Boyolali

Kasat Intelkam Polres Boyolali Meraih Penghargaan Peringkat 1

Kamis, 06 Juni 2024 | 19:48 WIB
header img
Kasat Intelkam Polres Boyolali Iptu Eko Budi Santoso, S.H. menerima penghargaan Peringkat Pertama dari Direktur Intelkam Polda Jateng, Kamis (6/6/2024).Foto: Dok. Humas Polres Boyolali.

SEMARANG,iNewsBoyolali.idKasat Intelkam Polres Boyolali Iptu Eko Budi Santoso, S.H. menerima  penghargaan Peringkat Pertama dari Direktur Intelkam Polda Jateng karena selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Boyolali dinilai Berintegritas, Berdedikasi Tinggi dan aktif dalam pelaporan serta baik dalam pelaksanaan tugas pelayanan publik, Kamis (6/6/2024).

Piagam penghargaan ini diserahkan  oleh Direktur Intelkam Polda Jateng pada saat pelaksanaan kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam  tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Ditintelkam di salah satu tempat di Semarang. Pemberian penghargaan itu disaksikan oleh seluruh personel peserta Rakernis.

Penghargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk  apresiasi dari Direktorat Intelkam Polda Jawa Tengah kepada Kasat Intelkam Polres Boyolali yang berprestasi memiliki integritas dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas.

Selain Kasat Intelkam Polres Boyolali mendapat penghargaan peringkat pertama , ada beberapa Satintelkam dari polres lain yang juga mendapat penghargaan diperingkat berikutnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut