get app
inews
Aa Read Next : Petani Tembakau di Boyolali Dukung Ahmad Luthfi Maju Sebagai Bacagub Jateng

Gaet Pemilih Muda, Relawan Cabup Boyolali drg. Fauzan Gelar Tour de Dieng

Senin, 27 Mei 2024 | 21:15 WIB
header img
Puluhan pemuda dari Komunitas “Kumpul Manfaat” dan Relawan Cabub Boyolali drg. Fauzan Bersiap melakukan Tour de Dieng, Minggu (26/5/2024).(Foto: Dok. Relawan Master).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Puluhan pemuda dari Komunitas “Kumpul Manfaat” dan Relawan Calon Bupati (Cabub) Boyolali drg. Fauzan Arif Munandar berkumpul di sebuah Joglo, Desa  Winong, Boyolali kota pada Minggu (26/5/2024) malam. Mereka bersiap untuk melakukan Tour de Dieng dengan menggunakan sepeda motor.

Sebelumnya Tour de Dieng diberangkatkan, puluhan pemuda melakukan ramah tamah dengan Cabub Boyolali drg. Fauzan Arif Munandar yang sering dipanggil dengan sebutan Master atau singkatan dari Mas Dokter.

Dalam ramah tamah tersebut, drg. Fauzan menyampaikan, bahwa saat ini Indonesia mengalami bonus demografi di mana, penduduk dengan dengan usia produktif dan kaum muda menjadi populasi mayoritas.

“Untuk itu, kita sebagai kaum muda harus menyiapkan diri untuk membekali diri dengan pendidikan, ketrampilan dan keahlian agar mempunyai daya saing yang tinggi” kata drg. Fauzan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut