get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Jemaah Haji Wafat Embarkasi Solo Terus Bertambah

Penyedia Jasa Servis Tas Calon Haji di Embarkasi Solo Banjir Orderan

Sabtu, 25 Mei 2024 | 13:16 WIB
header img
Penyedia servis tas di depan gedung Arofah Komplek Asrama Haji Donohudan Boyolali. (Foto: Ist/).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Musim haji membawa berkah tersendiri bagi penyedia jasa servis tas dan koper milik jemaah haji di Embarkasi Solo. Bahkan dalam sehari jasa servis tas milik calon haji yang akan berangkat ke Arab Saudi ini mampu meraup cuan sedikitnya Rp 1 sampai Rp 1,5 juta lebih dalam sehari.

Jasa reparasi tas menjadi salah satu jujukan para jemaah calon haji yang akan memperbaiki atau menguatkan tali tas miliknya. Jasa reparasi tas  tersebut dilakukan para penyedia servis tas di depan gedung Arofah  Komplek Asrama Haji Donohudan Boyolali, Jawa Tengah.

Para jemaah haji tersebut mereparasikan tas paspor miliknya karena dinilai kurang nyaman digunakan saat dibawa sholat maupun berjalan.

Hal itu seperti yang dilakukan Aska calon jemaah haji asal Kabupaten Tegal dan Irma asal Pekalongan, Jawa Tengah. Ia mendatangi stand reparasi tas untuk memodifikasi tas dengan menambahkan tali sabuk pada tas paspor miliknya agar nyaman digunakan saat melakukan perjalan ibadah haji ke Tanah Suci.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut