get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

National Safety Riding Competition 2024, Bikers Honda Community Jateng Siap Unjuk Gigi

Senin, 13 Mei 2024 | 23:21 WIB
header img
Main Dealer Astra Motor Jateng siap mengirimkan perwakilan terbaik untuk berlaga di National Safety Riding Competition yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Foto: Ist.

Penilain terakhir adalah Low Speed Balance (LSB), pada tahap ini peserta harus melewati rintangan yang telat dipersiapkan dengan tidak menyentuh cone, pad/batas lintasan, serta menerapkan safety check.

Tentunya anggota Honda Community dan SMK binaan telah dibina lebih dulu sebelum seleksi regional ini diadakan. Bersama dengan Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng, Honda Community Jateng mengadakan “Latihan Bersama” (Latbar) yang diadakan di Astra Motor Center Semarang dan Tempat Uji SIM Polresta Surakarta pada bulan Maret – April lalu.

Harapannya Regional Safety Riding Competition ini bisa menjadi sarana komparasi skill berkendara anggota komunitas motor Honda. Dengan nilai yang diperoleh, peserta akan mengetahui seberapa tinggi tingkat skill yang dimiliki, hal ini bisa menjadi motivasi untuk mempelajari lebih detail terkait safety riding dan makin Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut