get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

National Safety Riding Competition 2024, Bikers Honda Community Jateng Siap Unjuk Gigi

Senin, 13 Mei 2024 | 23:21 WIB
header img
Main Dealer Astra Motor Jateng siap mengirimkan perwakilan terbaik untuk berlaga di National Safety Riding Competition yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Foto: Ist.

SEMARANG, iNewsBoyolali.id –  PT Astra Honda Motor (AHM) bakal Kembali menggelar National Safety Riding Competition pada pertengahan Juni 2024. Ajang bergengsi setiap tahun ini akan dilaksanakan di AHM Safety Riding Park Bekasi.

Segenap Main Dealer motor Honda dari seluruh Indonesia akan mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk berlaga di National Safety Riding Competition. Main Dealer Astra Motor Jateng juga akan mengirimkan perwakilan dari Jawa Tengah guna unjuk gigih kemampuan terbaik.

Seleksi regional telah dilakukan mulai 29 April sampai 15 Mei 2024 di Area Polresta Solo dan Pelataran Astra Motor Center Semarang dengan diikuti 100 orang kontestan dari SMK Binaan dan Honda Community Jateng yang datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas).

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan, kontes ini dilakukan guna menguji kompetensi, pengetahuan, dan skill berkendara anggota komunitas dimana mereka akan menjadi role model bagi bikers lainnya agar selalu mengutamakan #Cari_Aman berkendara.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut