get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

KRIB Boyolali Rayakan HUT Ke-5 Secara Sederhana

Minggu, 05 Mei 2024 | 12:29 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memotong tumpeng merayakan HUT Ke-5 Kebun Raya Indrokilo Boyolali, Jumat (03/05/2024).(Foto: Humas Pemkab Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 pada Jumat (03/05/2024). Bupati Boyolali, M. Said Hidayat berkesempatan hadir di kawasan KRIB didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani.

Bupati Said dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kebun raya yang berada di Kampung Tempurejo, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo ini. Sejak diresmikan pada 3 Mei 2029, Bupati Said berharap masyarakat dapat berkunjung unutk menikmati KRIB yang dibangun untuk konservasi, penelitian, pendidikan, rekreasi dan juga jaga lingkungan.

“Dengan luasan seperti ini ketika dimanage dengan baik dengan tujuan pembangunan, memberikan ruang pembelajaran bagi masyarakat dan anak anak termasuk saudara saudara dari luar Kabupaten Boyolali saya kira ini menjadi ruang ruang pendidikan dalam rangka pendekatan kita sebagai manusia dan lingkungan hidup,” kata Bupati Said.

Tidak lupa, Bupati Said juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali untuk terus berkomunikasi dan ikut mensosialisasikan kepada generasi generasi ke depan agar semakin dekat dan mampu memahami serta mencintai lingkungan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut